Minggu, 07 Agustus 2011

aku ingin bersama kamu


Aku suka kamu, apa itu salah?
Apa aku salah, kalau aku suka sama kamu? 
Seandainya aku dekati kamu,apa kamu akan menjauhi aku?
Dan seandainya aku dekati gadis yang lain apa kamu akan cemburu padaku?
Aku selalu memikirkanmu di sini, apakah kamu di sana memikirkan aku?
Kamu beda dari yang lainnya,tp kamu bilang kalau aku sama saja dengan yang lainnya!
Apa ada cara untuk membuktikannya?
Bila ada beritahukan padaku, Agar aku bisa menjadi indah dimatamu,
Aku sangat yakin kalau kamu ragu padaku,tapi ini baru awal !
Jangan terlalu cepat menilaiku,
Apa mungkin kamu mencari yang berparas tampan?
Apa mungkin kamu mencari yang berkantong tebal?
Apa mungkin kamu mencari yang berotak pintar?
Apa  Mungkin kamu mencari yang seperti aku??
Bila mungkin aku terlalu buruk dimatamu, jujurlah, bilang lah kpadaku dan menjauhlah dariku
Bila mungkin aku layak untukmu,jujurlah dan biarkan aku dekati kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar